Kamis, 14 Agustus 2014

Cara Menghilangkan Asma

Cara menghilangkan asma - Sekilas perihal penyakit asma yang disebut juga penyakit bengek, asma merupakan masalah pernafasan yang berbentuk alergis atau sensitif pada suatu hal yang masuk ke dalam tubuh apakah debu atau hawa dingin,dan makanan. Pasien penyakit asma dapat mengalami kesulitan bernafas dan merasa sesak di dada. Biasanya disertai batuk saat bernafas dan bunyi tinggi tapi terdengar menyempit.

Beberapa makanan juga dapat membuat timbul penyakit asma.Makanan yang mengandung lendir yang cukup banyak dapat menghambat kinerja paru paru.Contohnya tepung, susu, permen,dan mengkonsumsi nasi putih secara berlebihan.Bagi anda yang penderita asma lebih baik banyak minum air putih.Ini berfungsi sebagai mencairkan lendir dari macam macam makanan.Langkah yang lainnya sebagai cara menghilangkan penyakit asma.
Cara Menghilangkan Asma
Jagalah kesetabilan emosi anda saat marah.Sifat pemarah sangat pengaruh memicu pernafasan anda.Adanya lingkungan yang anda tempati juga dapat mempengaruhi kesetabilan emosi anda. Carilah tempat tinggal yang aman asri, sejuk, dan tentram.Produksi oksigen yang dihasilkan oleh tumbuh-tumbuhan akan lebih menyehatkan sistem pernafasan dan paru-paru anda.Dan bagi anda yang masih mengkonsumsi rokok, segera hindari merokok. Karena dengan asap rokok dan kandungan pada rokok dapat menimbulkan efek tidak sehat pada paru-paru anda.

Mengkonsumsi minuman madu hitam.Madu ini berasal dari lebah yang menyerap sari bunga mahoni.Dan juga salah satu madu yang memiliki khasiat dan manfaat sebagai obat tradisional alternatif. Madu yang memiliki rasa pahit ini, telah banyak digunakan sebagai suplemen kesehatan tubuh dan khususnya sebagai obat asma.Konsumsilah madu hitam pahit secara rutin akan menjadikan khasiat madu hitam ini sebagai solusi kesehatan yang murah dan alami.

Menjaga posisi postur tubuh anda.Disaat anda tidur ataupun melakukan kegiatan tertentu.Disaat tidur kususnya,janganlah posisi tidur terlungkup,karena ini sangat rentang bagi pernafasan.Contohnya pada ibu yang sedang hamil tua.Biasanya sering mengalami gejala cepat lelah, sehingga pernafasan terganggu.Gunakanlah posisi anda saat duduk atau berdiri dengan tegak.Jangan terlalu menggantungkan pada obat-obatan kimia. Memang dengan mengkonsumsi obat-obatan sesak nafas anda akan terasa lega dan sedikit lebih lancar dalam waktu singkat, namun dalam jangka waktu yang panjang, obat-obatan yang mengandung bahan-bahan kimia akan mempengaruhi fungsi organ tubuh dan memicu pertumbuhan penyakit lain.