Senin, 21 Oktober 2013

Cara Menambah rasa percaya diri

Cara Menambah rasa percaya diri Inilah beberapa tips Cara Menambah rasa percaya diri saat kita berbicara atau berhadapan dengan orang yang cantik atau ganteng. Percaya diri adalah modal utama untuk kita tampil sukses dan meyakinkan di depan orang lain. hal ini sangatlah penting, apalagi kalau kita seorang cowok. Kekurangan rasa percaya diri adalah modal awal untuk seseorang menyandang predikat jomlo terus , terus dan terus. Dalam tanda kutip, kurangnya rasa percaya diri menjadi penyebab atau faktor mengapa orang tersebut jomblo, setelah faktor wajah :D

Taukah anda, saat kita berbicara atau berhadapan atau bertatap muka dengan seseorang, saat itulah apa yang kita bicarakan, gerak tubuh dan lain-lain itu di perhatikan oleh lawan bicara kita? apalagi saat pertama kali kita berbicara dengan orang tersebut. Pernahkah kalian gerogi dan kehabisan kata-kata saat kalian bertemu dengan cewek cantik? Jika iya, itu artinya anda kekurangan rasa percaya diri. lantas bagaimanakah cara meningkatkan rasa percaya diri saat kita berbicara dengan cewek cantik? ini dia tips ringan untuk menambah rasa percaya diri.
  • Saat berbicara dengan orang cantik atau orang ganteng, jangan pernah lihat kecantikan atau kegantengannya. dalam kata lain, kita harus bisa atau menganggap orang yang kita ajak bicara sama jeleknya dengan kita. Anggap aja dia malah jauh jauh lebih jelek, lebih hitam bahkan lebih hancur dari kita. jika kita sudah bisa menganggap dia jelek, kita akan mudah mengontrol bicara kita, dan bisa mengobrol dengan dia.
  • Jangan pernah melihat kelebihannya. Hal yang sering terjadi pada kita saat kita berbicara dengan orang yang katakanlah dia lebih kaya dari kita, kita selalu melihat kekayaannya. hal ini akan memicu rasa minder yang berlebihan pada kita. Akibatnya kita susah untuk berkomunikasi. Abaikan kalau dia kaya, abaikan kalau dia seorang direktur, abaikan kalo dia seorang pengusaha, anggaplah dia orang biasa, kalau perlu anggap dia pengemis tua yang butuh belas kasihan anda. :D maka kalain akan jauh lebih percaya diri.
  • Menambah Skill atau kemampuan atau kelebihan anda. Hal yang membuat orang kurang percaya diri adalah karena menganggap dirinya adalah lemah, gak bisa apa-apa, gak punya kelebihan dll. hal-hal seperti ini akan membuat kalian jauh dari rasa percaya diri. Syukuri apa yang kalian miliki walaupun itu kecil, karena dengan bersyukur, kita akan menjadi pribadi yang lebih percaya diri.
  • Latihan berbicara dengan wanita cantik. Tips berikut ini akan sangat manjur buat kalian yang ingin lancar dan tidak grogi lagi saat berbicara dengan wanita cantik. ” Pergilah sesekali ke bank atau tempat umum dimana yang melayani adalah wanita cantik. tanyalah sepuasnya tentang apapun dengan pegawai bank yang cantik itu karena sejelek apaun wajah kalian, dia si pegawai akan dengan ramah menjawab pertanyaan – pertanyaan kalian. :D
  • Baca ini, wajah jelek adalah ciptaan Tuhan yang akan jauh menyelamatkan kalian. Sekarang bayangkan sedikit saja jika wajah kalian ganteng? kira2 apakah kalian bisa mengontrol diri dan bisa jauh lebih baik dari sekarang? Orang ganteng atau orang cantik biasanya lebih dekat dengan dosa ( kata pak ustad loh ….. kalau kalian merasa cantik tapi merasa gak banyak dosa, berarti bukan kalian … :D )
Itulah beberapa Tips atau kiat agar kita bisa lebih percaya diri saat kita berhadapan dengan orang yang lebih cantik, lebih ganteng, lebih kaya, atau lebih tinggi pangkatnya. dan semua kembali ke anda, apakah anda akan terus bertahan dalam masa-masa jomblo karena anda kurang berani berkomunikasi dengan lawan jenis? atau anda ingin menemukan pasangan dan mengakhiri masa jomlo anda??