Selasa, 12 Agustus 2014

Cara Menghilangkan Ambeien

Cara Menghilangkan Ambeien - Ambeien adalah salah satu penyakit yang terdapat pada bagian anus atau bibir anus yang mengalami pembengkaan yang mengakibatkan pendarahan.Penyakit wasir atau ambeien ini bisa terjadi karena faktor tertentu.Faktor keturunan biasanya seseorang akan terjangkit penyakit ini disebabkan terlalu banyak duduk,atau terlalu sering berdiri.Mengejan disaat buang air besar.Ini akan mengakibatkan terlukanya bibir anus yang mempunyai kulit tipis mengalami pembengkakan dan menimbulkan pendarahan.
Nah perlu di ketahui bahwasannya penyakit ini akan berbahaya jika tida di atisipasi secepatnya.Untuk Menghilangkan penyakit ambeien atau wasir ini harus melakukan beberapa tindakan.

Menerapkan pola hidup yang sehat.Hidup seseorang yang terbiasa dengan kesehatan akan berdampak bagi kebugaran tubuh.Tidak hanya menghilangkan atau mencegah penyakit ambeien saja,pola hidup sehat juga sangat berpengaruh mencegah timbulnya penyakit penyakit baru.Bagi anda yang terbiasa bekerja sambil duduk sangat disayangkan.Lakukanlah beberapa waktu untuk berdiri,melakukan peregangan otot otot punggung leher kaki dan seluruh tubuh.Tindakan ini berfungsi sekali bagi kesehatan anda,karena akan memperlancar peredaran darah keseluruh tubuh yang terhambat saat anda duduk terlalu lama.
Cara Menghilangkan Ambeien
Pola hidup sehat
Hidup sehat yang lainya adalah cara mengkonsumsi makanan.Biasakanlah makan sayuran dan buah buahan.Minum air putih saat selesai makan.Kurangi kebiasaan minum yang terlalu manis.Kecuali minum susu,susu mempunyai kandungan yang sangat baik untuk tubuh, salah satunya menghilangkan penyakit ambeien. Sebenarnya disarankan untuk perbanyak mengkosumsi makanan berserat,namun susu juga dapat menjadi cadangan dari makanan serat yang tinggi.

Kulit Manggis
Manfaat kulit manggis ini sangatlah manjur.Seperti buah manggis juga sangatlah berpengaruh bagi kesehatan tubuh.Tidak hanya buahnya saja yang bermanfaat,kulit manggisnya juga sangatlah berguna untuk mengatasi penyakit wasir atau ambeien.Dengan cara siapkanlah kulit manggis lalu cuci kulit manggis dengan air bersih,setelah itu tiriskan atau keringkan dengan sinar matahari,kemudian anda rendam dengan air mendidih, lalu kemudian ambil air kulit manggis tersebut dengan disaring.Minumlah secara teratur sehari 3 kali sampai penyakit ambeien anda hilang.

Menjaga Kebersihan.
Tindakan yang harus di kerjakan adalah dengan and menjag kebersihan.Mencuci area dubur setelah buang air besar dengan bersih.Janganlah mencuci dengan air sabun apapun dikarenakan dapat mengakibatkan iritasi pada kulit dubur.Setelah mecuci keringkan lah dengan tisu atau lap handuk yang halus.
Susu mempunyai kandungan yang sangat baik untuk tubuh, salah satunya untuk pengobatan wasir. Sebenarnya disarankan untuk perbanyak mengkosumsi makanan berserat, tetapi disini susu juga dapat menjadi cadangan dari makanan sera