Sabtu, 24 November 2018

3 Cara Rahasia Menambah Berat Badan Yang Cepat Dan Benar

Cara Menambah Berat Badan Yang Cepat


Sudah banyak cara yang dilakukan untuk menambah berat tetapi  badan masih saja kerempeng. Sudah banyak yang dilakukan,  udah minum susu banyak, Makan banyak, makan 5 kali sehari tetapi  berat badan Nggak naik-naik juga. Anda perlu tahu mungkin cara yang dilakukan selama ini kurang tepat apa lagi minum susu berlemak Katanya biar lemaknya tambah banyak itu kurang tepat sebetulnya kalau ada yang menambah berat badan dengan benar yang terkeren malah menjadi sangat aduhai itu yang harus anda tambahkan adalah berat otot bukan berat badan.

Tubuh manusia pada dasarnya terdiri atas tulang, organ dalam, lemak, otot, dan sisa kotoran. dari semua ini tentu yang anda ingin tambahkan berat badan adalah berat otot. Makin banyak ototnya makin bagus bentuknya harus tahu bahwa berat lemak itu nggak bagus. coba perhatikan orang yang kegemukan beratnya banyak tapi nggak enak dilihat tapi kalau orang yang berotot Bisa jadi kayak fitness model baik kita sebagai perempuan atau pentas model laki-laki nggak perlu jadi binaraga juga. Jadi sepertinya Anda inginkan adalah menambah berat ototnya.

[CUT]

Menambah Berat Badan Dengan Menambah Asupan kalori.

Untuk menambah berat badan, Asupan kalori kita haruslah cukup. Anda harus meningkatkan asupan kalori secara keseluruhan. Jangan lupa tambahan asupan kalori harus sampai 250–500 kalori dalam sehari. Hal ini jika dilakukan biasanya akan menghasilkan kenaikan 0,25 sampai 0,5 kg per minggu.

Menambah Berat Badan Dengan Memilih Makanan Padat Kalori

[CUT]

Meningkatkan kalori sehari-harinya mungkin sulit. Anda perlu makan lebih banyak dan memilih makanan yang tinggi kandungan kalori. Jika kesulitan memenuhi kebutuhan kalori setiap hari, anda bisa mencoba menambahkan makanan sehat lain yang berkalori tinggi.
Contoh Makanan padat kalori seperti  produk olahan susu berlemak penuh, minyak zaitun, alpokat, kacang-kacangan, dan selai kacang. Tambahkan minyak zaitun atau mentega pada makanan setelah disiapkan. Tambahkan alpokat pada selada atau sajikan dengan telur orak-arik di pagi hari. Campurkan selai kacang dalam protein shake atau makan sebagai camilan sore.

Menambah Berat Badan Dengan Protein Yang Cukup

Salah satu cara menaikkan berat badan dan membentuk otot, Anda harus mengonsumsi protein yang cukup untuk menunjang tujuan. Protein tanpa lemak (dan sayur) harus menjadi landasan diet Anda. Anjuran umumnya adalah mengonsumsi 0,8 gram protein per kilogram berat badan. Alam tetapi, beberapa studi menunjukkan itu saja tidak cukup, khususnya jika tujuan Anda adalah membentuk massa otot tanpa lemak. Sebaiknya konsumsi sekitar 1 gram protein setiap 0,5 kg berat badan.