Jumat, 15 Agustus 2014

Cara Memutihkan Selangkangan

Cara memutihkan selangkangan - Bagaimana cara untuk memutihkan selangkangan.Bagian selangkangan adalah bagian yang selalu tertutup.Namun jangan dibiarkan tidak terawat.Walaupun jarang terlihat cintailah kulit anda yang telah diberikan.Cara yang baik dan alami sebagai pemutih selangkangan atau bagian kulit lipatan.Berikut beberapa cara yang perlu anda praktekan.

1.Caranya sederhana carilah buah jeruk nipis dan kapur sirih. Perasan air jeruk yang sudah disaring dicampur dengan larutan kapur sirih,kemudian oleskanlah larutan tersebut ke daerah selangkangan dengan menggunakan handuk lembut. Lakukan secara rutin setiap selesai mandi. Hasilnya akan tampak setelah kurang lebih 2 minggu.
Cara Memutihkan Selangkangan
2.Buah mentimun selain enak sebagai lalapan ataupun pelengkap rujak bisa juga menjadi ramuan herbal serbaguna. Seperti kita tahu, mentimun mampu memberikan efek sejuk pada kulit. Mentimun juga bisa mencerahkan kulit, termasuk kulit selangkangan. Agar kita bisa mendapatkan manfaat timun sebagai pencerah kulit, caranya adalah mengambil air sari timun (dengan memarutnya) dan kemudian dicampur dengan air lemon yang telah di peras. Oleskan secara merata di daerah lipatan paha atau bagian lipatan kulit yang tampak menghitam. Lakukan secara teratur setiap hari.

3.Cara yang selanjutnya untuk memutihkan selangkangan adalah dengan air tawas.Tawas adalah kelompok garam rangkap berhidrat berupa kristal dan bersifat isomorf.Tawas berupa kristal,rasanya agak asam kalau dijilat, bersifat menguatkan warna tetapi juga dapat digunakan sebagai penjernih air yang keruh,walaupun tawas berupa zat warna sintetis, tawas tidak mengandung racun dan tidak berbahaya bagi kesehatan.Caranya dengan merendamkan tawas dengan air hangat sampai larut.Kemudian usapkan bagian selangkangan dengan handuk yang telah di basahi air tawas tersebut.Lakukan secara rutin saat setelah mandi pagi dan pada sore hari atau menjelang tidur.
Demikianlah cara alami memutihkan selangkangan yang hitam.Atau bagian lipatan yang menghitam. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mendapatkan kulit selangkangan yang putih bersih secara alami.