Senin, 10 Maret 2014

Obat penghilang jerawat paling ampuh

Obat penghilang jerawat paling ampuh Banyak orang di dunia ini yang sangat jengkel dengan kondisi wajahnya yang dipenuhi dengan binti- bintik merah jerawat. Banyak produk kosmetik yang menjanjikan ampuh menghilangkan jerawat secara total ternyata hanya janji belaka karena tergiur iklan dan promosi kemudian menggunakan  produk- produk tersebut jerawat di wajah tidak berkurang jumlahnya justru semakin banyak. Berikut ini dijabarkan mengenai bahan- bahan alami yang ampuh mengobat jerawat secara total dan hasilnya permanen. Kunci keberhasilannya adalah rutin dilakukan dan telaten agar hasilnya maksimal dan memuaskan.

Obat penghilang jerawat yang ampuh, diantaranya:

Bawang putih, bawang ini memiliki kandungan antibakteri alami yang ampuh membunuh kuman penyebab jerawat. Bawang putih juga dapat meredakan rasa perih dan ngilu akibat jerawat yang meradang dan bernanah. Caranya sangat mudah, konsumsi satu siung bawang putih setiap hari atau jika tidak tahan dengan rasa dan baunya yang menyengat, anda dapat menggosokkan irisan baang putih pada kulit yang berjerawat, lakukan setiap hari agar jerawat anda cepat sembuh.

Baking soda, kandungan dalam baking soda sangat ampuh mengeringkan jerawat dan mengobatinya secara permanen, larutkan 2 sendok makan baking soda dengan sedikit air, aduk hingga menjadi pasta, oleskan pada wajah yang berjerawat, lakukan secara rutin 2- 3 kali dalam seminggu agar keampuhan baking soda dalam mengobati jerawat bisa cepat anda rasakan.